Madurwap

Temapat sharing info info penting, lifestyle, Dumay, Social Media

Madurwap Creation . Diberdayakan oleh Blogger.

CEWEK CEWEK SEXY PENGGODA FACEBOOK

Kalau kita teliti lebih jelas ternyata orang orang di facebook lebih suka mencari temen dengan photo profil cewek sexy, yang terkesan hot..

Ada juga yang menggunakan nama profil cewek seksy seperti nama yang ada embel embel less, sexy, atau bahkan kata kata yg gak layak dipublikasikan misalnya,,SISKA PENGEN DI ENTOT" MELLY LESS" RINA SANGE dan banyak lg yang lainnya..

Saya pernah melakukan Riset dengan menggunakan nama "ZENI HERLINA" terus photo profilnya cewek sexy yang bagian payudaranya kelihatan, saya langsung masuk page komunitas lesbi, page DUTA24 dan page2 lainnya yang berhubungan dengan dunia mesum, gak nyampe satu jam email saya dah nyampe 300 perminataa pertemanan, di inbox saya penuh dengan pesan dari cowo2 yg mau berkenalan..

Betapa menghawatirkannya Facebook ini untuk generasi muda yang kurang paham akan agama, mereka bisa saja terjebak dunia mesum, walau cuma didunia maya..

Tapi saya yakin lebih dari 50 persen pengguna facebook ternyata cuma mau mencari hal hal yang berbau mesum
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sexy dengan judul CEWEK CEWEK SEXY PENGGODA FACEBOOK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://heryh.blogspot.com/2011/06/cewek-cewek-sexy-penggoda-facebook_12.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 12 Juni 2011

4 komentar untuk "CEWEK CEWEK SEXY PENGGODA FACEBOOK"

OEN-OEN mengatakan...

hehehehe, mantappp, tapi bukan berarti banyak orang yang ingin mesum tapi hanya rasa penasaran kebanyakan, nah penasaran terhadap apa, ya tanya sendiri deh,, hehe..

Unknown mengatakan...

iya kali ya, cuma penasaran

e-Xpresi Gue mengatakan...

Panasaran hayang ngasaan saya mah hahahaha...

obat cytotec mengatakan...

>> SEDIA BERBAGAI OBAT IMPORT BERKUALITAS <<

OBAT ABORSI MANJUR

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN MANJUR

OBAT BIUS CAIR MANJUR

OBAT TIDUR SLEEPING BEAUTY MANJUR

>> INFO PEMESANAN HUBUNGI KAMI DI <<

CALL / SMS : 0877 0006 0803

WHATSAPP : 0877 0006 0803

PIN BBM : ONLINE57